Monday, November 13, 2006

Ganti Nama

Sebelum ngeblog di sini, aku sudah terlebih dulu nge-blog di situsku sendiri. Emang gak terlalu personal sih. Soalnya isinya kebanyakan berbagai artikel maupun opini mengenai sesuatu. Tapi akhir-akhir ini situs tersebut gak bisa diakses dari komputerku. Walah, masak mo ngeblog aja musti ke warnet segala...

Akhirnya blog tersebut kurelakan dan akupun pindah ke blogspot. Tapi ceritanya gak sampai disini aja. Soalnya namaku maupun alias ku di blogspot udah ada yang make. Ada sih pakai nama hardhono, tapi itu udah kupakai buat blog yang menyajikan berbagai informasi soal Adsense. Akhirnya kupakai nama Y!M ku yaitu esjeluk.

Tapi setelah kupikir-pikir kok aneh aku pakai nama esjeluk sementara blog adsensenya pakai nama hardhono. Faktanya walau belum terlalu populer, tapi yang hardhono udah aku submit ke beberapa search engine dan direktori. Jadi kalo aku ganti namanya setidak-tidaknya aku juga harus memberitahu pengelola direktori agar mengubah alamat blogku yang ada di situs mereka. Jadi kalo orang klik blogku gak bingung. Katanya adsense kok malah personal :)

Setelah merenung sambil lirik sana lirik sini akhirnya kuputuskan untuk merubah blog adsense menjadi http://adsensepage.blogspot.com Sedangkan personal blogku jadi http://hardhono.blogspot.com.

Tugas selanjutnya ialah mengarahkan blog lama ke blog baru

1 comment:

  1. Really nice post, you got great blog and Thank you for sharing This excellently written content. Waiting for next one.
    Acer Laptops

    ReplyDelete