Tuesday, November 28, 2006

Salah Kirim Pulsa

Berapa waktu yang lalu ada orang ngirim pulsa ke nomor XL-ku sebesar 5000 perak. Dugaanku sih, pasti orang ini salah ngirim atau emang sengaja ngirim. Sebab aku tidak pernah meminta teman-temanku untuk ngirimi aku pulsa.

Apapun maksudnya yang jelas hal ini bikin aku juengkel setengah mati. Kenapa? Karena sebelum diisi aku make pulsa XL SMS dan masih terdapat sisa 51 sms unit. 34.5 call unit dan pulsa biasa sebesar 6000-an rupiah. Masih cukup untuk sekadar smsan menghabiskan sisa bulan November ini.

Tapi karena 'diisi' pulsa tadi otomatis sms dan call unit jadi gak terpakai lagi dan yang terpakai ialah 5000 + sisa pulsa 6000-an alias 11.000-an. Yah.. cuma bisa sms gak nyampe 50 kali :( Padahal kalau pakai yang lama bisa sms 50 kali lebih satu hehe.

Yang buat ku kecewa kok gak sekalian 50.000 aja. Jadi kan lumayan dan bisa untuk satu bulan tuh hehe

1 comment:

  1. Really nice post, you got great blog and Thank you for sharing This excellently written content. Waiting for next one.
    Acer Laptops

    ReplyDelete