Tuesday, November 07, 2006

Salatiga Hujan

Setelah kepanasan selama sekian bulan, akhirnya Salatiga hujan juga. Thanks GOD. Semoga Salatiga kembali dingin lagi kayak dulu. Masak udah bawa jaket, sweeter, ama selimut diabaikan begitu aja, karena sekarang Salatiga gak beda dengan Solo. Sama-sama panas euy.

Padahal Februari 2006 kemaren waktu aku pertama kali ke Salatiga, dinginnya brrr minta ampun deh. Bahkan kalo Senin pagi aku balik ke Salatiga pas dah masuk ke Grogol, udara dingin langsung terasa. Lha kok beberapa bulan kemudian cuacanya panas abis.

Kao pas istirahat siang, pengennya gak tidur or santai di kos tapi langsung ke kantor. Maklum di kantor pakai AC jadi dingin sedangkan di kos puanaase rek.

Ya, semoga hujan kemarin bukan hanya terjadi sekali selama satu bulan. Dan semoga Solo juga ikut hujan.

2 comments:

  1. seehngo_jennaca9/14/2007 9:46 AM

    iya ...
    saya rasa juga begitu, terlebih di perkotaan terasa panas, tapi kalo di pedesaan memang masih segar dan dingin. mungkin salatiga butuh gerakan penghijauan.

    ReplyDelete
  2. Really nice post, you got great blog and Thank you for sharing This excellently written content. Waiting for next one.
    Acer Laptops

    ReplyDelete