Thursday, September 20, 2007

Raih $1000 perbulan dengan Adsense?

Apakah meraih $1000 perbulan dengan menggunakan Adsense merupakan hal yang mungkin diraih? Jawabannya iya. Telah banyak orang yang mampu menembut penghasilan 4 digit perbulan untuk usaha adsensenya. Beberapa contohnya dapat Anda lihat di sini, lengkap dengan tips seputar Adsense.

Yang jadi masalah ialah, banyak orang yang ingin cepat kaya dengan Adsense. Cukup menjalankan sedikit ini sedikit itu terus uang Adsense mengalir ke kantong. Hal yang wajar sih, semua orang pasti pengen dapat banyak uang tanpa harus kerja keras.

Pada kenyataannya apakah bisnis Adsense semudah membalikkan telapak tangan? Tidak juga. Anda juga harus bekerja keras agar bisa sukses menembus 4 digit penghasilan perbulannya. Perlu waktu, tenaga, dan yang paling penting ketekunan agar semuanya itu bisa diraih.

Lupakan dan jangan tergiur dengan tawaran yang mengatakan bahwa mereka bisa mengajari Anda memperoleh penghasilan banyak dengan Adsense dalam waktu singkat dengan membayar sejumlah uang tertentu. Kecuali bila Anda bisa mendapatkannya gratis.

Saya bukannya melarang Anda untuk mengikuti kursus tentang Adsense. Tetapi perlu dicermati kalau kursus tersebut menjanjikan Anda dapat meraih penghasilan ribuan dollar dalam waktu singkat bisa jadi itu hanya bohong-bohongan saja. Sebagai info aja ada kalanya penjual layanan tersebut justru belum pernah merasakan sendiri mendapatkan penghasilan sebanyak 4 digit perbulan.

Anda pun sebenarnya juga bisa mendapatkan berbagai tips menarik seputar Adsense dengan mengunjungi situs ini, ini, atau searching di Google

Ingat tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras.

Lalu bagaimana supaya bisa sukses di Adsense?

Kuncinya sederhana.
* Buat web yang sesuai dengan pengetahuanmu
* Pasang adsense dan buat seolah-olah bukan iklan
* Promosikan web tersebut
* Evaluasi

Pengembangannya? Silakan kreatif dengan pikiran Anda sendiri. Sebab saya sendiri juga masih dalam tahap belajar.

1 comment:

  1. Tips lainnya : (1)Jangan klik iklan adsense sobat sendiri, (2)memperbanyak posting yg berkualitas dan unik, (3)berdoa kiranya diberi rezeki sebagai publisher adsense yg sukses.

    ReplyDelete