Monday, September 01, 2008

SMS Gratis dari XL ke XL

Baru saja dapat info dari Customer Service XL yang isinya mengatakan kalau sekarang di paket Sampai Puas bisa SMS gratis sepuasnya ke sesama XL mulai dari pukul 00.00 - 06.00 Keberadaan sms gratis ini tentunya sebagai tambahan nelpon gratis pada pukul yang sama. Jadi di jam-jam pocong alias 00.00 - 06.00 bisa nelpon dan sms gratis ke sesama XL. Asyik gak? Kalau dilihat dari gratisnya sih asyik tapi kalau melihat melihat ke jamnya apalagi ke sesama operator... Walah bikin males.

Nah, kalau ada sms gratis ke sesama XL terus yang paket extra gimana ya? Untung mana sih pakai extra atau paket reguler.

Sebagai perbandingnya kalau paket extra bisa sms gratis ke nomor XL kapan pun tapi masa tenggangnya sebentar. Sedangkan paket reguler bisa sms gratis ke sesama XL hanya selama 6 jam, itupun di jam pocong. Tapi masa tenggangnya lebih luamaa dari paket extra. Jadi mana yang terbaik, ya sesuaikan dengan kondisi saja.

Kalau aku sih sebenarnya lebih memilih harga murah yang berlaku jam berapa saja dan ke semua operator daripada gratis tapi di jam dimana orang jarang bangun.

Tapi yang namanya gratisan mubazir donk kalau dibiarkan begitu saja. Coba ah smsin teman-teman yang pakai XL

No comments:

Post a Comment